[DRABBLE] He is My Husband (Sequel of She is My Wife)

[DRABBLE] He is My Husband (Sequel of She is My Wife)

Author : 3sfangirl a.k.a Rahmah Al Tiara
Tittle : He is My Husband
Category : Romance, Marriage Life, PG 15

Cast : – Cho Kyuhyun (Super Junior)
Park Hyunae (OC)

Note: FF ini pernah saya post diWP dan di akun fb  saya yang lain… Jadi ini cuman share aja…^^

Disclaimer : This story is mine | Don’t bashing| Don’t Plagiat!!

^^ Happy Reading ^^

Udara pagi di musim gugur tahun ini mungkin dapat menjadi alasanku untuk menghabiskan waktu diranjang hangat nan empuk milikku. Ditambah dengan rangkulan dari lengan hangat namja yang tengah tertidur disampingku ini. Membuatku ingin sekali menghentikan waktu saat ini juga.
Yah, namja ini suamiku. Hm kalian pasti tidak percaya. Well kuakui aku juga masih tidak percaya . Bahkan untuk 3 tahun pacaran dan 4 bulan membina rumah tangga dengannya sepertinya masih berupa mimpi untukku.
Bagaimana namja tampan, pintar, populer, -ehem- kaya dan banyak lagi kelebihan di dirinya itu memilih ku sebagai pendamping hidupnya. Bahkan sampai saat ini, pertanyaan itu masih belum terjawab olehku.
Aku mencintainya. Yah, meski kadang aku bingung dengan sikap namja ini. Kadang dia terlihat peduli dan cuek saat bersamaan. Pribadi yang dingin yang bisa menjadi hangat dalam hitungan detik. Namja lebih suka “ Talk less, do more ”. Namja bermulut pedas yang romantis –tanpa disadari olehnya-.
Saat pertama kali mengenalnya, aku sangsi. Apakah dia namja yang ramah? Pikirku. Mengingat dia selalu memasang wajah “ no expression ”, membuatku awalnya menganggap dia pribadi yang dingin. Bahkan awalnya aku kesal padanya karena saat itu dia mengatakan bahwa anjing Donghae oppa –sahabatnya- lebih menarik dari ku. Meski aku tau Bada, puppy itu memang sangat kyeopta, tapi bagaimana mungkin dia membandingkan ku dengan seekor anjing? Dasar namja evil itu.
Namun karena peristiwa itu pulalah kami semakin dekat. Bahkan dia bisa cepat dekat dengan sahabat –sahabatku. Begitu pula aku. Hingga suatu hari dia menyatakan perasaannya padaku. Saat itu aku sama sekali tidak percaya. Ayolah, kepercayaan diriku hanya setinggi ilalang. Begitu banyak yeoja cantik yang bersedia menjadi pacarnya. Kenapa dia memilihku? Mungkin kalian bosan dengan pertanyaan “ Kenapa ” , tetapi percayalah semua pertanyaan itu selalu ada di otakku jika telah menyangkut namja ini. Cho Kyuhyun.
Meski pada akhirnya aku tetap menerimanya. Dari awal aku sudah tau apa resiko yang harus ku tanggung saat telah menyandang status sebagai “ kekasih ” Kyuhyun. Tipe namja populer yang memiliki seribu wanita yang sangat memujanya. Aku sering merasa lelah dan hendak memutuskan untuk pergi darinya. Tapi saat itu dia seakan menghapus semua pemikiran konyolku dengan uluran dan pelukan hangatnya yang seakan mengatakan, “ Aku mencintaimu, jangan pernah lari dariku. ”
Kutatap lagi namja yang masih berada di dunia mimpinya itu. Tanganku menyentuh pipinya yang sedikit chubby itu. Aish bagaimana bisa dia memiliki kulit seputih dan sebersih ini. Aku saja yang yeoja sangat iri dengan kulitnya. Iris mata coklat hazelnya yang tengah tertutup itu dipadukan dengan hidung mancung dan bibir merah kissable nya membuatnya semakin tampan. Ditambah dengan surai coklat yang sama persis dengan iris matanya. Memang dia bukan namja paling tampan sedunia. Tapi setidaknya aku mencintainya.
“ Mengagumi ketampananku, Nyonya Cho? Aku tau aku sangat tampan, jadi hetikan tatapan seolah kau ingin memakanku itu. ” DEG! Kuhentikan segera usapanku pada pipinya itu setelah mendengar kalimat yang keluar dari namja itu. Matanya yang sedari tadi terpejam perlahan terbuka.
“ Aku tampan sekali yah? ” Ucapnya sambil mengeluarkan seringaian yang menyebalkan itu. Seringaian khas Cho Kyuhyun.
“ Eoh, sangat tampan. Bahkan aku ragu apakah aku pantas mendampingimu? ” Tanpa sadar, aku menyatakan isi hatiku. Ekspresi Kyuhyun berubah menjadi sangat ding. Oh no! Aku lupa, dia sangat marah jika aku sudah mengeluarkan pertanyaan yang seperti itu.
“Mian. Aku keceplosan.” Kutundukkan kepalaku. Tak ingin melihat ekspresi marah Kyuhyun yang bisa dibilang menyeramkan.
GREP
Tiba – tiba Kyuhyun mengeratkan pelukannya padaku. Kyuhyun meletakkan dagunya dibahuku lalu berbisik, “ Bukankah sudah kubilang untuk tidak merendahkan dirimu sendiri eoh?” .
“ Mian.” Hanya itu yang dapat kuucapkan.
“ Arraseo. Tapi dengarkan baik – baik. Jangan pernah rendahkan dirimu lagi. Baik itu kepadaku atau orang lain. Jika kau selalu berpikiran seperti itu maka lambat laun orang akan semakin menganggap remeh dirimu Hee-ya” Ucapnya bijaksana. Hee adalah panggilan khusus darinya untukku. Aku tidak tau kenapa dia selalu memanggil ku seperti itu. Katanya, “Itu panggilan sayangku untukmu.” . Dan satu lagi, dia tidak suka jika orang lain memanggilku Hee. Tidak tau kenapa.
“Dan satu yang harus kau tau, Aku memilihmu karena aku mencintaimu. Selalu dan selamanya akan mencintaimu.” Dia melepaskan pelukannya dan mengecup bibirku sekilas. Dapat kutebak pepiku pasti sekarang sudah memerah. Jujur, sampai saat ini aku tidak akan pernah terbiasa dengan sikap romantisnya.Mungkin sampai kapapun aku tidak akan terbiasa. Membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya adalah keahlian namja ini.
“ Seharusnya kau yang memberiku morning kiss.” Aish baru saja aku puji dia langsung menggodaku lagi. Cho Kyuhyun tetap saja Cho Kyuhyun. Kupukul dada bidangnya pelan. Dia meringis kecil karenanya.
“Hari ini libur, bagaimana kalau kita kencan?” 

END ^^

Sequel dari drrable gaje yang ceritanya lebih gaje(?) maaf kalo ada typo berterbangan. Wajar buat ff mata udah low. lagi pula nae cuman new author jadi masih harus banyak belajar. btw nae rencana mau buat ff castnya abang donghae #colek_donghae.. ada yang minat?

Ok enjoy ne

Advertisements

[DRABBLE] She’s my wife (KyuAe couple)

[DRABBLE] She’s my wife (KyuAe couple)

 

Author : 3sfangirl a.k.a Rahmah Al Tiara

Cast : Cho Kyuhyun, Park Hyunae

Genre : Romance (fail)

Rating : PG15

Note: FF ini pernah saya post diWP dan di akun fb  saya yang lain… Jadi ini cuman share aja…^^

Disclaimer : Kyuhyun milik keluarga, agensi, ELF, dan para istrinya. Tapi THIS FF IS MINE!!!

No Plagiat!!!

 

Kyuhyun POV

 

Istriku tidak cantik. Yah, dimataku dia tidak cantik. Itulah yang selalu ada di pikiranku ketika melihat wajah wanita yang menghiasi hariku semenjak 2 tahun kami berkencan dan setengah tahun kami membina rumah tangga. Memang jika dia bersanding disampingku, aku masih jauh rupawan darinya. Tubuh kecilnya hanya setinggi bahuku. Kulitnya pun tak sebanding dengan kulit putih susu ku.

 

Wo~ bukan berarti aku sedang membanggakan diriku disini. Memang begitulah kenyataanya – menurut teman terdekatku. Walaupun begitu aku mencintainya. Aku menikahinya karena aku mencintainya, membutuhkannya, bahkan menginginkannya. Dia tidak pernah memaksaku melakukan sesuatu untukknya. Bahkan sehari sebelum kami menikah, dia masih sempat menanyakan apakah aku yakin ingin menikah dengannya. Saat itu dia mengatakan bahwa aku bisa saja mendapatkan yang lebih darinya. “Dasar yeoja babo.” Aku selalu tertawa mengingat saat aku meyakinkan yeoja itu jika aku mencintainya. Yeoja itu benar-benar…

 

Bagaikan putaran film, semua kenangan ku dengannya teringat olehku. Saat pertama kali bertemu dengannya. Saat Aku mengatakan padanya bahwa anjing Donghae hyung lebih cantik darinya. Saat aku -merasa- bahwa aku jatuh hati padanya. Saat pertama kali kami berkencan, berpegangan tangan. Dan saat dia mengatakan bersedia untuk menjadi pendampingku disaat suka, duka, sehat atau sakit. Selalu mencintaiku dalam segala keadaan. Semua itu terputar dalam benakku sekarang.

 

Dia istriku. Yah Istriku yang selalu menungguku pulang walau itu sudah sangat larut. Menyisihkan waktu kerjanya hanya untuk mengantarkan makan siang untukku. Selalu menjadi orang pertama yang kulihat saat aku bangun dan menjadi orang yang mengantarkanku pada dunia mimpiku.

 

Pernah suatu, saat itu aku sedang kacau. Presentasi pada Appa yang gagal, sekretaris yang kabur dengan membawa uang perusahaan dan masih banyak lagi. Hingga akhirnya aku mabuk berat dan mencium seorang yeoja di pub. Aku tak tau bagaimana hingga akhirnya berakhir dikamarku dengan Hyunae -istriku- yang tidur di pinggir tempat tidur sambil menggenggam tanganku erat. Hingga akhirnya ia terbangun dan menanyakan “Apakah yeoja kemarin itu temanmu?” dengan nada sama ketika dia sedang berbicara seperti biasanya. Saat itu aku langsung sadar dan segera meminta maaf padanya. Sedangkan dia hanya tersenyum sambil berkata “Gwenchana”. Senyum yang membuatku semakin mencintainya.

 

Aku selalu merindukannya. Kadang waktu seakan melambat jika tidak ada dia disisiki. Aku selalu merindukan senyum manis yang membuat pipinya menjadi chubby, tawa yang mebuat matanya menyipit dan membentuk eyes smile, candaan yang selalu dia lontarkan ketika kami bersama, ah~ aku selalu merindukan segala sesuatu tentangnya.

 

Aku sangat mencintainya.Sangat.

 

Aku bersyukur dia tidak menjadi cantik. Tidak menjadi terlalu mempesona. Karna jika semua begitu maka aku takut. Membayangkan dirinya yang tengah bekerja dan dilirik para namja membuat hatiku selalu takut. Takut jika nanti suatu saat ada seseorang yang merebutnya dariku. Aku bersyukur dia tidak menjadi terlalu cantik.

 

“Kyuhyun-ah, makan malam sudah siap.” Seketika lamunanku buyar akan panggilan khas yeoja itu. Kutatap yeoja yang tengah memakai piyama biru dengan apron yang masih melekat ditubuhnya itu. Dalam satu tarikan pada tangannya, tubuhnya langsung berada dalam rengkuhanku. Nyaman.

 

“Appo.” ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.

 

“Jeongmal?” Dia hanya mengangguk kecil. Segera ku nyamankan tubuh kecilnya dalam pelukanku.

 

“Hee-ya..” Hee adalah panggilan sayangku padanya

 

“Hmm” ucapnya sambil bersender pada dada ku.

 

“Chagiya…”

 

“Eoh?”

 

“Cho Hyunae…”

 

“Aish. Sebenarnya kau mau apa sih Kyu?” Yeoja itu hendak melepaskan pelukanku dari pinggangnya namu kutahan dengan mengeratkan kurunganku. Kbenamkan wajahku dilehernya. Menghirup aroma strawberry dari tubuh yeoja itu

 

“Saranghae…” 

 

Istriku tidak cantik, standar dan biasa saja. Tapi aku sangat mencintai yeoja itu. Apapun yang ada di dirinya, aku mencintainya.

 

END

 

Note: Ini drabble paling gaje yang pernah saya buat. #pundung –”

 Cerita ini terinspirasi dari kutipan di salah satu laman yang pernah saya baca…#tuing_tuing. 

Maaf kalo cerita ini gaje, soalnya baru dibuat jam 22.00 dengan mata yang udah 5 watt….

Mian kalo cerita ini pasaran, membosankan, etc

Niatnya cuma mau share imajinasi liar (?) sayah dan liat komentar,kritik ama saran chingudeul kok….

ok segitu aja…

Bye

 

#Terbang bareng Kyuhyun

Oceh-oceh (?) #nggak tau mau kasih judul apaan

Annyeong…

Wp ini udah lama dibuat tapi belum ada isinya,  udah dipenuhi sarang laba-laba banget…. #Suruh Kyu bersih-bersih

Maklumin aja saya orangnya moody-an. #nggakadayangnanya .  Cuma buat menyalurkan imajinasi liar(?)author yang nggak terkendali #what???

Wooke, gitu aja cuap-cuapnya. karna Wp ini cuma buat nyalurin kegilaan saya aja kkk~ #nyengir bareng Heechul